Selasa, 15 Desember 2015

buat souvenir usb berkualitas

PusatFlashdisk.com merupakan pusatnya souvenir flashdisk promosi dan flashdisk custom di Indonesia. Berlokasi di SME Tower Gatot Subroto Jakarta, kami menyediakan berbagai jenis flashdisk untuk promosi mulai dari flashdisk kartu, flashdisk gelang, flashdisk swifel, flashdisk kayu, flashdisk custom 2D 3D, flashdisk kunci, flashdisk kulit, flashdisk logam, flashdisk OTG, dan flashdisk pulpen. Pusatflasdisk Kualitas terjamin, kapasitas Flashdisk GB real (bukan KW). Proses produksi yang CEPAT. Leadtime (proses pengerjaan) 2-6 hari untuk barang ready stock (50-500pcs) dan Leadtime 3-4 minggu untuk flashdisk custom 2D dan 3D.

kunjungi website http://pusatflashdisk.com/flashdisk-kartu/ Untuk pemesanan hubungi : TETI 0859-2144-9134 Email : teti@pusatflashdisk.com


kami dapat melayani pemesanan untuk DKI JAKARTA,JAKARTA TIMUR,JAKARTA PUSAT,JAKARTA BARAT,JAKARTA SELATAN,JAKARTA UTARA dan seluruh indonesia.
kami juga dapat melayani pemesanan sebagai berikut buat souvenir usb murah,buat souvenir usb berkualitas,buat souvenir usb terbesar,buat souvenir usb termurah,buat souvenir usb berpengalaman,buat souvenir usb Perusahaan,buat souvenir usb company,buat souvenir usb bagus,buat souvenir usb Terpercaya


KLIEN KAMI


Flashdisk Kartu Ascender Game – Ascender merupakan game asli asal Indonesia. Dibuat oleh developer game Gambreng Games,  karya asli anak bangsa ini mencoba meramaikan genre puzzle-platformer di tanah air. Permainan ini kurang lebih sama seperti game puzzle-platformer lain, di sini kamu akan berhadapan dengan eksplorasi ruang guna mencari panel untuk membuka bagian tempat lain yang tertutup. Yang mungkin membuat game ini menarik adalah pada cerita yang diangkat. Ascender berpusat kepada seorang gadis penyandang cacat fisik yang diadopsi oleh profesor Toro, pencipta Sky (robot yang kamu mainkan dalam game). Untuk membantu gadis bernama tersebut, kamu diminta menempuh perjalanan panjang demi mendapatkan empat metal legendaris yang akan dibuat menjadi kaki dan tangan palsu untuk gadis tersebut.

Flashdisk Kartu Ascender Game

Terima kasih kepada Bapak Dodick dari Ascender Ggame yang telah mempercayakan kami untuk menyediakan 60 Flashdisk Kartu Ascender Game. Semoga flashdisk kartunya bermanfaat dan gamenya bisa membawa manfaat pada orang yang memainkannya.
flashdisk kartu ascender game oktober 2015
flashdisk kartu ascender game oktober 2015 2

*NB: Untuk Flashdisk, kapasitas 2GB sudah tidak tersedia.

1 komentar: